25 Juli 2014

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Perkembangan gaya rumah dengan konsep minimalis di beberapa tahun belakangan ini menjadi tren yang populer. Dengan berkembangnya gaya rumah minimalis yang satu ini, pada era sekarang kita dapat dengan mudah menemui rumah dengan konsep minimalis. Khusus untuk Desain Rumah Minimalis Type 36 72 kita dapat menemuinya di beberapa komplek perumahan yang ada di kota kota besar di indonesia, hal ini dikarenakan keterbatasan lahan di kota kota besar membuat mereka harus pandai dalam memilih desain rumah yang akan mereka bangun.

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Pada umumnya, sebagian orang yang menggunakan Desain Rumah Minimalis Type 36 72 adalah golongan menengah kebawah, hal ini dikarenakan Rumah Minimalis Type 36 72 mempunyai ukuran yang kecil dan bisa dikatakan hanya dapat dihuni maksimal 4 orang. Salah satu alasan itulah beberapa orang memilih Rumah minimalis tipe 36 dikarenakan mereka merupakan sebuah keluarga kecil.

Untuk pengertian Desain Rumah Minimalis Type 36 72 sendiri adalah rumah yang dibangun dengan ukuran bangunan yang luanya 36 meter dan dibangun diatas tanah yang ukuran luasnya 72 meter. Akan tetapi pada prakteknya tidak semua rumah dengan Tipe 36 72 dibangun sesuai pengertiannya. Kadang ukuran bangunannya bisa lebih dari 36 meter atau bahkan kurang dari 36 meter.

Hal yang perlu diperhatikan saat anda ingin membangun sebuah Rumah Minimalis Tipe 36, anda harus menyiapkan ukuran tanah yang luasnya 72 meter, Kenapa demikian? karena dengan ukuran rumah yang kecil, anda harus pandai dalam mendesain bagian eksterior rumah dan mengapa anda harus bagian mendesain eksterior rumah? hal ini dilakukan agar rumah yang akan kita huni nantinya tidak terlalu monoton dan membosankan. Desain eksterior bisa kita bangun dengan sisa lahan antara lain tempat bermain untuk anak, kolam ikan, sampai taman.

Selain itu juga dengan Desain Rumah Minimalis Type 36 72, biaya yang anda akan keluarkan untuk membangun sebuah lumayan terjangkau. Ini bisa kita lihat dari ukuran tanah dan bangunannya, sedangkan untuk desain interior dan eksteriornya anda harus pandai dalam memilih desain, sehingga biaya yang dikeluarkan nantinya akan lebih terjangkau.

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Denah Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Itulah beberapa ulasan mengenai Desain Rumah Minimalis Type 36 72. Semoga dengan desain yang telah kami bagikan kali ini menjadi inspirasi untuk anda yang mempunyai keingin untuk membangun sebuah rumah impian, yang indah, sederhana, minimalis dan tentunya terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang

Blog penyedia informasi seputar Desain Rumah, mulai dari Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Desain Rumah Klasik, Desain Rumah Mewah, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Taman, Desain Furniture sampai Desain Rumah Sederhana.

Statistik