10 September 2014

Tips Mendesain Rumah Mungil Agar Lebih Menarik

Apakah anda mempunyai rumah mungil dan berkeinginan untuk Mendesain Rumah Mungil tersebut agar lebih terlihat menarik? membuat desain Rumah Mungil bisa dibilang gampang gampang susah. Untuk membuatnya lebih terlihat mudah anda mungkin memerlukan beberapa tips dan trik. Mungkin anda bisa menggunakan beberapa trik dan tips Mendesain Rumah Mungil sebagai berikut

Desain Rumah Mungil

Menetapkan Satu Tema

Dengan menerapkan beragam dan berbagai tema biasanya akan membuat Rumah Mungil akan terlihat sempit, oleh karena itu anda hanya perlu menerapkan satu tema saja pada rumah anda. Biasanya rumah mungil akan terlihat semakin sempit dengan menerapkan banyak tema didalamnya, hal ini dikarenakan kebanyakan rumah mungil tidak memiliki sekat yang membatasi setiap ruangan. Anda bisa menerapkan satu tema yang kemudian menonjolkan tema tersebut untuk rumah mungil anda. Usahakan juga menggunakan perabotan dengan ukuran yang besar karena bisa membuat rumah anda semakin terlihat sempit dan sumpek.

Desain Rumah Mungil

Mendesain Ruang Keluarga

Ruang keluarga biasanya selalu identik dengan penempatan kursi yang memiliki ukuran besar serta nyaman, tapi anda juga bisa mensiasati dengan mendesain rumah mungil anda dengan membuat ruang tidur di ruang keluarga anda, hal ini bertujuan untuk menghemat tempat ketiga ada anggota keluarga besar anda yang dan datang dan ingin menginap. Anda juga bisa mengganti fungsi laci dengan menempatkan beberapa perabotan kecil, hal ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam mencari barang yang anda butuhkan serta menjadi lebih ringkas. 

Desain Rumah Mungil

Memilih Corak Kecil

Usahakan untuk memilih corak kecil dan jarang jika anda ingin menggunakan wallpaper atau gambar yang bercorak. Tujuan dari pemilihan corak yang kecil dan jarang yaitu untuk membuat rumah lebih terlihat luas dan lega, jika anda menggunakan corak yang besar dan rapat bisa membuat rumah terasa semakin sempit dan sumpek, sehingga bukan tidak mungkin bisa membuat penghuni rumah menjadi strees dan bosan.

Desain Rumah Mungil

Memilih Desain Interior

Untuk desain interior rumah mungil yang tepat, mungkin anda bisa menerapkan beberapa furniture yang memiliki unsur minimalis. dengan bentuknya yang simple dan sederhana, furniture yang memiliki unsur minimalis sangat cocok untuk diterapkan pada rumah mungil anda. Baca Juga Desain Interior Rumah Mungil.

Desain Rumah Mungil

Jangan Menyekat Ruangan

Jika rumah mungil anda ingin terlihat lebih luas dan lega, usahakanlah untuk sebisa mungkin tidak menyekat ruangan terlalu banyak, karena apabila anda terlalu banyak menyekat ruangan bukan tidak mungkin rumah mungil anda akan semakin terasa sempit. sebenarnya dalam untuk hal menyekat ruangan boleh boleh saja dilakukan tetapi harus ditempat yang memang bisa disekat. Biasanya penyekatan ruangan untuk rumah mungil dilakukan hanya untuk membatasi privasi anda, misalnya menyekat ruang tamu dengan ruang keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang

Blog penyedia informasi seputar Desain Rumah, mulai dari Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Desain Rumah Klasik, Desain Rumah Mewah, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Taman, Desain Furniture sampai Desain Rumah Sederhana.

Statistik