6 Agustus 2014

Model Desain Atap Rumah Minimalis Terbaik

Desain atap rumah yang bermacam dan beragam modelnya di zaman modern seperti ini memang mudah untuk kita jumpai, mulai dari desain atap rumah yang dibuat dengan bahan genteng dari tanah liat, esbes, aspal, metal, keramik, kaca bahkan sampai bahan yang modern yaitu fiber. Dengan beragam jenis bahan dasar yang digunakan untuk membuat atap rumah bukan berarti setiap desain atap yang dibuat selalu memberikan kelebihan tetapi pasti ada kekurangannya. Selain itu desain atap rumah yang dibuat tidak selamanya harus simetris, anda bisa membuat desain bervariasi dan tentunya sesuai dengan selera anda dan keinginan anda. Untuk menambah keindahan pada rumah anda, anda bisa mengecat atap rumah sesuai dengan cat yang anda pakai pada cat rumah dinding anda, sehingga nantinya rumah akan terlihat serasi.

Dengan perkembangan zaman di era modern ini, pastilah mendapatkan informasi tentang Desain Atap Rumah Minimalis tidak lah susah. Untuk sekedar menambah informasi dan referensi untuk anda, kami akan berbagi kepada anda mengenai ulasan tentang Desain Atap Rumah Minimalis.

Model Desain Atap Rumah Pelana

Desain atap ini pada umumnya sering dipakai ketika setiap orang membangun sebuah rumah, dengan atap yang mempunyai 2 sisi yang kemudian bertemu di bubungan atau yang biasa disebut garis pertemuan antara kedua sisi atap rumah, membuat desain atap ini sangat cocok di terapkan pada rumah yang memiliki konsep tradisional dan modern. Dengan sudut kemiringan atap 35 derajat, desain atap ini sangat bermanfaat untuk menyerap panas dari sinar matahari.


Desain Atap Rumah Minimalis

Desain Atap Rumah Minimalis

Model Desain Atap Rumah Perisai

Untuk desain atap perisai sebenarnya mirip dengan desain atap pelana, hanya ada beberapa hal yang membedakan. Pada salah satu atap ada dua bagian bidang yang miring dan berbentuk trapesium, sedangkan pada dua bagian atap yang lain berbentuk segita dan mempunyai tingkat kemiringan yang sama.


Desain Atap Rumah Minimalis

Desain Atap Rumah Minimalis

Model Desain Atap Rumah Datar

Nah untuk desain atap rumah dengan konsep datar ini, dalam pembangunannya dianggap sebagai atap rumah yang paling simpel dan sederhana. pembangunan model desain atap ini biasaya di buat dari bahan dasar beton yang kemudian dicor. karena modelnya yang simple membuat desain atap rumah ini harganya lebih murah. Namun dengan bentuknya yang datar desain atap rumah model ini memiliki satu kekurangan yaitu tidak bisa mengalirkan air dan kemungkinan bisa menggenang diatap rumah bahkan bisa sampai menimbulkan kebocoran.


Desain Atap Rumah Minimalis

Desain Atap Rumah Minimalis

Model Desain Atap Rumah Standar

Desain atap ini pada umumnya digunakan untuk atap rumah pada teras atau emperan rumah. dengan atap standar ini anda tidak perlu khawatir jika atap anda akan terlihat sederhana, karena dengan perkembangan zaman yang semakin maju para developer rumah telah mengembangkan desain atap standar ini dengan menambah unsur modern didalamnya.

Desain Atap Rumah Minimalis

Desain Atap Rumah Minimalis

Dari beberapa model Desain Atap Rumah Minimalis diatas kami berharap anda semakin terbantu dalam memperoleh informasi. Hal terpenting yang anda harus perhatikan ketika membangun sebuah atap rumah minimalis adalah tidak melupakan fungsi utama dari atap rumah itu sendiri sebagai pelindung rumah dari panasnya sinar matahari serta hujan.

Kami mengucapkan terimakasih banyak bagi anda sudah bersedia meluangkan waktu berharga anda untuk membaca artikel dari kami mengenai Desain Atap Rumah Minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang

Blog penyedia informasi seputar Desain Rumah, mulai dari Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Desain Rumah Klasik, Desain Rumah Mewah, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Taman, Desain Furniture sampai Desain Rumah Sederhana.

Statistik